Awas Musim Hujan Perkembangan Nyamuk DBD Mengincar Kita.......... Jasa Anti Rayap.....Jasa Pembasmian Nyamuk , Kecoa , Lalat, Tikus <<<<<<>>>>>>> Dapatkan Penawaran Menarik Disc Up 30%.

Selasa, 24 Januari 2012

perusahaan anti rayap bergaransi resmi

Rayap subur di Perkotaan saat ini.

Walaupun pemakaian Kayu pada bangunan sudah di mulai kurangi dan di ganti berbahan metal ,plastik tidak membuat bangunan bebas dari Rayap 100 %. Mengapa?
Hal ini di karenakan kebutuhan akan Sellulosa tidak dapat dihentikan 100 % Contoh Papan Gipsum masih dapat di Lahap Rayap karena pada lapisan luar memakai bahan kertas yang di gemari oleh Tamu tak di undang yaitu Rayap. Banyak kasus yang saya jumpai Papan Gipsum mudah Jatuh kebawah karena bila kertas bagian luarnya habis dilahap rayap maka Skrup tidak dapat menahan beratnya Papan Gipsum yang mengakibatkan Terjatuh dan pastinya dapat menelan korban.

Kasus yang kedua Kichenshet yang muda di lahap Rayap , Batapa mahalnya Kichenshet yang dapat mencapai 20 juta bahkan lebih pada hal biaya untuk Jasa Anti Rayap hanya beberapa juta saja dimana harga Anti Rayap itu sudah dapat memproteksi satu Gedung .

Penangaan yang profesional akan mencapai hasil maksimal di mana Aset anda barang berharga yang patut di jaga dan tidak diremehkan. karena banyak pemiliki Bangunan mempercayai pada tukang bangunan untuk melakukan pekerjaan ini di mana sering terjadi Rayap kembali datang dalam tempo yang tidak lama .
Sebagai Perusahaan Anti Rayap kami mengetahui betapa mahalnya Aset Anda dan sebaiknya di proteksi guna menambah masa pakai karena Jelas semakin hari Bahan bangunan dan Ongkos Tukang semakin Mahal.

Hal ini dapat dikatakan sedia payung sebelum hujan.....  Pakai Anti Rayap sebelum dimakan Rayap....

Salam Hormat kami....

Untuk Konsultasi di 021 70 46 0 495

Tidak ada komentar:

Posting Komentar