Awas Musim Hujan Perkembangan Nyamuk DBD Mengincar Kita.......... Jasa Anti Rayap.....Jasa Pembasmian Nyamuk , Kecoa , Lalat, Tikus <<<<<<>>>>>>> Dapatkan Penawaran Menarik Disc Up 30%.

Sabtu, 29 Oktober 2011

Perusahaan anti Rayap dengan sistem Injeksi bergaransi 3-5 Tahun


Untuk Apa membayar harga antirayap yang mahal kalau ada yang murah /BUKAN MURAHAN cepat dan bergaransi..

Global Pest Control by CV Rumenta akan membantu anda dalam membasmi rayap secara profesional ,

HALpertama yang baik dalam pembasmian Rayap ,gunakan operator yang memberikan informasi sedetil mungkin dalam hal pembasmian Rayap, karena terkadang sering dijumpai konsumen yang kecewa dengan operator antirayap, dan biasanya ketika berkerja memakai bahan kimia yang kurang bermutu baik,
Pemakaian bahan kimia (obat Antirayap) yang bermutu membuat Rumah dapat bertahan dari serangga Rayap mencapai 5 - 7 tahun. dan pada masa itu mereka akan mencari tempat baru( rumah)  untuk mencari maka.
Hal ini dikuatkan dengan kata seorang Bapak kepada kami, dimana dia sudah menetap dirumahnya sekitar 12 tahun tetapi setelah tetangganya pas disamping membangun (renovasi) sekitar 1 tahun setelah itu rumah mereka (kusen kusen pintu dan kuda kuda) terserang Rayap.
Akhirnya untuk menjaga agar tidak menganti kusen kusen bapak itu antirayap, dan masalah mereka selesai.

Rayap akan terus menganas hal ini diakibatkan sebagai penyeimbang dalam mengurai sampah sisa sisa tumbuhan (pohon) sudah tidak memiliki makanan dimana di daerah perkotaan sudah sangat padat oleh rumah.
Dapatkan Discount 10 - 25 % , Survey dan Konsultasi Gratis,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar